Apa Itu Sunmori? Ini Pengertian, Kapan Dilakukan, Manfaat, hingga Istilah-istilah yang Digunakan oleh Rider

- 4 Maret 2022, 19:19 WIB
Ilustrasi - Pengertian dari Sunmori, Kapan dilakukan kegiatan Sunmori, Manfaat Sunmori hingga istilah-istilah yang digunakan oleh Rider.
Ilustrasi - Pengertian dari Sunmori, Kapan dilakukan kegiatan Sunmori, Manfaat Sunmori hingga istilah-istilah yang digunakan oleh Rider. /Pixabay.com/Capri23autos

BERITA DIY – Simak berikut ini pengertian dari Sunmori, Kapan dilakukan kegiatan Sunmori, Manfaat Sunmori hingga istilah-istilah yang digunakan oleh Rider.

Mungki bagi anak montor atau Rider tahu tentang istilah Sunmori, namun beberapa orang mungkin blum mengetahui apa itu Sunmori.

Sunmori atau Sunday Morning Ride merupakan aktivitas berkendara di Minggu pagi yang dilakukan oleh perorangan maupun berkelompok.

Baca Juga: Sunmori dan Istilah-istilah Keren yang Sering Dipakai Anak Motor

Dikutip dari laman resmi Suzuki.co.id bahwa Sunmori atau Sunday morning ride merupakan suatu kegiatan berkendara sepeda motor yang diadakan pada hari Minggu pagi.

Kegiatan sunmori ini memiliki peserta yang tidak terbatas, mulai dari skala kecil hingga diikuti oleh banyak orang.

Istilah ini banyak digunakan oleh komunitas pecinta motor yang ada di seluruh Indonesia dengan peserta dari berbagai macam kalangan.

Baca Juga: Toprak Razgatlioglu, Rider Turki Pertama Juara Dunia WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok Indonesia

Biasanya kegiatan ini diadakan sebagai agenda rutin dimana sesama anggota suatu club motor akan berkumpul di suatu tempat, lalu melakukan riding.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x