2 Brand Lokal Asal Indonesia yang Resmi Tampil dan Menjual Koleksinya di Paris Fashion Week 2022

- 8 Maret 2022, 10:27 WIB
Dua brand lokal asal Indonesia yang resmi diundang untuk tampil dan menjual koleksinya di Paris Fashion Week pada tahun ini, 2022.
Dua brand lokal asal Indonesia yang resmi diundang untuk tampil dan menjual koleksinya di Paris Fashion Week pada tahun ini, 2022. /Instagram.com/@ladresseparis.agency

BERITA DIY – Berikut dua brand lokal Indonesia yang remis tampil dan menjual koleksinya di acara Paris Fashion Week 2022.

Beberapa hari ini, Paris Fashion Week menjadi perbincangan warganet di Indonesia karena sejumlah brand lokal asal Indonesia disebut-sebut ikut dalam salah satu pameran bergengsi di Paris.

Sampai saat ini, 8 Maret 2022, Paris Fashion Week masih menjadi perbincangan di sosial media, terutama Twitter yang sudah menggunakan kata kucin “Paris Fashion Week” lebih dari 70 ribu.

Diwaktu yang hampir sama, Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS) menggelar GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week di The Westin paris Vendome pada 6 Maret 2022.

Baca Juga: 10 Brand Lokal yang Dikira Buatan Luar Negeri

GEKRAFS membawa 10 slot yang diisi 10 brand lokal asal Indonesia, yakni Chayra by Tika ramlan, Dekranasda Bajar baru, Shade Signature, Shademulsk, Tanti Ademi x Ayam Geprek Bensu, Brand no Brand, La Sabelle x Em en Hair Design, 3 Second x Ican Harem, Greenlight x Danjyo Hiyoji, dan Scarlett x IKYK.

Dikutip BERITA DIY dari antaranews.com bahwa GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week merupakan cara di luar jadwal atau off schedule dari Paris fashion Week.

Sedangkan dalam jadwal resmi Paris fashion Week 2022, parisfashionweek.fhcm.paris, setidaknya menampilkan dua brand lokal dari Indonesia, yakni Sean Sheila dan Jewel Rocks Bijoux.

Kedua brand lokal tersebut hanya di showroom bukan runway show, tetapi mereka mewakili Indonesia dalam Paris fashion Week 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x