Nama Anak Laki-Laki Terdiri dari 3 Sampai 4 Kata Memiliki Arti dan Makna yang Indah

- 8 Maret 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi nama anak laki-laki terdiri dari tiga sampai empat kata memiliki arti dan makna yang indah.
Ilustrasi nama anak laki-laki terdiri dari tiga sampai empat kata memiliki arti dan makna yang indah. /PIXABAY/Victoria_Borodinova

BERITA DIY - Simak berikut ini kumpulan nama anak laki-laki terdiri dari tiga sampai empat kata memiliki arti dan makna yang indah. Nama bukan hanya sebuah panggilan semata tetapi juga mengandung doa, makna dan harapan yang indah.

Umat muslim dianjurkan memberi dan memilihkan nama yang baik untuk anak-anaknya. Dalam nama tersebut orang tua menyelipkan doa dan makna yang indah.

Seringkali orang tua memilihkan nama untuk sang buah hati dengan harapan dia akan menjadi seseorang seperti arti dari namanya. Harapan itu adalah doa dari orang tua yang ada didalam nama anak laki-lakinya.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Nama Bayi Laki-laki dari Al Quran dengan Tiga Kata yang Islami dan Modern serta Maknanya

Bagi Anda yang sedang menantikan kelahiran bayi laki-laki, berikut ini rekomendasi nama anak laki-laki Islam terdiri dari tiga sampai empat kata memiliki arti dan makna yang indah.

Nama anak laki-laki dibawah ini terdiri dari tiga sampai empat kata. Nama-nama ini gabungan dari beberapa bahasa seperti Yunani, Jawa dan Bahasa Arab yang sudah dirangkai, memiliki arti dan makna yang indah.

1. Abdul Rahman hafiz: laki-laki yang menjadi hamba Allah yang terpelihara dengan sifat maha pengasih

2. Abraham Alexi Pratama: putra pertama yang bisa menjadi bapak buat banyak orang, menjadi pembela dan pelindung buat banyak orang.

3. Abyan Nandana: anak laki-laki yang bisa menjelaskan secara jelas

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x