13 Rekomendasi Nama Bayi Laki-laki dari Al Quran dengan Tiga Kata yang Islami dan Modern serta Maknanya

- 8 Maret 2022, 14:49 WIB
Ilustrasi bayi. 13 Rekomendasi nama bayi laki-laki dari Al-Quran dengan tiga kata yang islami dan modern beserta maknanya.
Ilustrasi bayi. 13 Rekomendasi nama bayi laki-laki dari Al-Quran dengan tiga kata yang islami dan modern beserta maknanya. /Pixabay.com/@marvelmozhko

BERITA DIY – Simak 13 rekomendasi nama bayi laki-laki dalam agama Islam yang terdengar modern dan ada di Al-Quran.

Nama adalah hal yang sering dipikirkan oleh ayah dan ibu muda yang sedang masuk dalam periode hamil di trimester ketiga. Nama bagi anak tidak hanya berupa identitas, namun juga bermakna doa dan pengharapan dari orang tua.

Dengan memberikan nama yang baik dan Islami, diharapkan sang anak akan tumbuh menjadi pribadi yang sholeh, taat beribadah, dan juga memiliki sifat baik seperti yang ada pada namanya.

Tak hanya terdengar modern dan sesuai dengan zaman, tetapi nama juga harus memiliki makna yang baik, bagus, dan luhur. Untuk itu, banyak orang tua yang mencari nama bagi anaknya berdasarkan kata yang ada di AL-Quran.

Baca Juga: Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Islam, Modern, Kekinian dan Memiliki Arti yang Baik Serta Mengandung Doa

Berikut adalah 13 rekomendasi nama bagi bayi laki-laki yang diambil dari Al-Quran dengan tiga nama. Diharapkan dengan memberikan nama yang terdapat dalam artikel ini, sang buah hati akan memiliki sifat yang sama baiknya.

1. Ahmad Alzam Amani.

Ahmad = nama Rasulullah.

Alzam = tekun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x