Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Islam, Modern, Kekinian dan Memiliki Arti yang Baik Serta Mengandung Doa

- 5 Maret 2022, 09:50 WIB
Ilustrasi nama bayi perempuan Islam, modern, kekinian, memiliki arti yang baik dan mengandung doa.
Ilustrasi nama bayi perempuan Islam, modern, kekinian, memiliki arti yang baik dan mengandung doa. /Pixabay.com/@nastya_gepp

BERITA DIY- Simak berikut ini rekomendasi nama bayi perempuan Islam, modern, kekinian, memiliki arti yang baik dan mengandung doa. Nama bukan hanya sebuah panggilan tetapi juga mengandung doa dan harapan.

Bagi umat muslim, memberi nama yang memiliki arti bagi anak adalah hal yang perlu dilakukan. Dalam nama tersebut orang tua menyelipkan doa.

Seringkali orang tua memilihkan nama untuk sang buah hati dengan harapan dia akan menjadi arti dari namanya. Harapan itu adalah doa dari orang tua yang ada didalam nama anak perempuannya.

Baca Juga: Inspirasi 26 Nama Bayi Perempuan Terbaru 3 Rangkaian Nama Lengkap dengan Arti Nama: Abjad A-Z

Bagi Anda yang sedang menantikan kelahiran bayi perempuan, berikut ini rekomendasi nama bayi perempuan Islam, modern, kekinian, memiliki arti yang baik dan mengandung doa.

Nama bayi Perempuan Islam dibawah ini terdiri dari tiga sampai empat kata. Nama-nama ini gabungan dari bahasa Jawa dan Bahasa Arab modern, kekinian, memiliki arti yang baik dan mengandung doa.

1. Azka Zaina Ardiningrum

Azka dalam bahasa Arab diartikan semakin maju, bersih, dan suci

Zaina artinya cantik

Ardiningrum dari bahasa jawa yang memiliki arti harum, suci, dan baik hati

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah