Apa Itu TaniFund? Ini Pengertian, Cara Kerja, hingga Jenis Pinjaman yang Berfokus di Industri Agrikultur

- 7 Maret 2022, 17:50 WIB
Ilustrasi - Pengertian dari TaniFund, cara kerja TaniFund, hingga jenis pinjaman yang ada di TaniFund. TaniFund sendiri berfokus di Industri Agrikultur.
Ilustrasi - Pengertian dari TaniFund, cara kerja TaniFund, hingga jenis pinjaman yang ada di TaniFund. TaniFund sendiri berfokus di Industri Agrikultur. /Tangkap Layar dari tanifund.com

BERITA DIY – Simak berikut ini pengertian dari TaniFund, cara kerja TaniFund, hingga jenis pinjaman yang ada di TaniFund.

Dikutip dari laman resmi tanifund.com bahwa TaniFund adalah platform peer-to-peer (P2P) lending yang berfokus pada industri agrikultur di Indonesia.

Tanifund mempertemukan Anda dengan para petani lokal melalui pinjaman modal produktif dengan risiko terukur yang berdampak sosial.

Baca Juga: Daftar 21 Aplikasi Money Game, Kripto dan Robot Trading Ilegal yang Diblokir OJK per Februari 2022

Melalui pendanaan di TaniFund, Anda bisa membantu membangun akses permodalan untuk kesejahteraan petani lokal.

Menurut J.W. Saputro, Ph.D, Tanifund adalah suatu terobosan bagi dunia pertanian di Indonesia.

TaniFund akan memainkan peranan penting dalam melengkapi, memberdayakan, dan menyiapkan para petani kita dalam menyambut tantangan dan kesempatan yang akan muncul dalam Revolusi Industri Keempat.

Baca Juga: Daftar Pinjol Resmi OJK 2022 Berserta Aplikasi dan Website, Ada Danamas hingga Findaya

Perlu diperhatikan bahwa TaniFund ini telah diberi izin oleh OJK (Otoritas Jasa Kuangan) dan diawasi oleh AFPI, jadi TaniFund ini aman dan terpecaya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x