Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 di Sini, Simak Bocoran Jadwal Pembukaan dan Link Pendaftaran

- 5 Maret 2022, 17:45 WIB
Berikut bocoran mengenai pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23. Silahkan bergabung dengan daftar akun di link ini.
Berikut bocoran mengenai pembukaan Kartu Prakerja gelombang 23. Silahkan bergabung dengan daftar akun di link ini. /Tangkap Layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak bocoran jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 24. Klik link di bawah ini untuk daftar Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja resmi dilanjutkan di 2022 dengan jumlah anggaran Rp11 triliun yang mana akan dibagi ke dalam beberapa gelombang.

Setelah selesai pada penjaringan peserta di gelombang 23, Kartu Prakerja akan segera menggelar pembukaan gelombang 24.

Baca Juga: Perhatikan! Ini Cara Sambungkan Rekening dan E-Wallet untuk Cairkan Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta

Tentunya informasi mengenai bocoran pembukaan gelombangg 23 sangat dinanti oleh para masyarakat terlebih yang gagal dalam percobaan pada gelombang-gelombang sebelumnya.

Jika resmi dibuka, gelombang 24 akan menjadi lanjutan dari gelombang yang akan dibuka pada Semester I Kartu Prakerja di 2022.

Terdapat sejumlah keuntungan bagi kamu yang lolos seleksi Kartu Prakerja. Seperti di antaranya mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi serta memperoleh insentif yang bisa dicairkan senilai jutaan rupiah.

Berkaca pada insentif yang diberikan pada gelombang-gelombang sebelumnya, Kartu Prakerja memberikan dana bantuan senilai Rp3,55 juta.

Rincian dari dana tersebut ialah saldo pelatihan senilai Rp1 juta serta insentif tunai yang bisa dicairkan setelah melakukan pengisian survey senilai Rp2,55 juta.

Lantas kapan Kartu Prakerja gelombang 24 dibuka?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x