Perhatikan! Ini Cara Sambungkan Rekening dan E-Wallet untuk Cairkan Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta

- 5 Maret 2022, 13:35 WIB
Ilustrasi - Cara sambungkan rekening dan e-wallet untuk cairkan insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juta.
Ilustrasi - Cara sambungkan rekening dan e-wallet untuk cairkan insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juta. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY – Perhatikan! Ini cara untuk sambungkan nomor rekening dan e-wallet di situs www.prakerja.go.id untuk bisa cairkan insentif Kartu Prakerja sebesar Rp2,55 juta.

Seperti yang diketahui, program Kartu Prakerja memberikan insentif biaya mencari kerja dan insentif pengisian survei sebesar total Rp2,55 juta kepada para peserta yang telah menyelesaikan pelatihan pertamanya.

Rincian insentif yang diterima tersebut terdiri atas insentif mencari kerja selama empat bulan yang mana setiap bulan penerima akan mendapatkan bantuan Rp600 ribu dan insentif tiga pengisian survei yang tiap survei akan mendapatkan insentif Rp150 ribu.

Baca Juga: Mohon Maaf 15 Tipe Orang Ini Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23, Cek Pengumuman di Sini

Insentif tersebut akan disalurkan melalui rekening bank BNI yang telah terdaftar dan disambungkan ke situs Kartu Prakerja atau e-wallet yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja mulai dari OVO, LinkAja, GoPay dan DANA.

Sebagai informasi bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga gelombang 22, batas akhir penautan rekening atau e-wallet adalah pada tanggal 10 Maret 2022 pukul 23.59 WIB.

Tanggal tersebut juga merupakan batas akhir mengubah rekening atau e-wallet bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga gelombang 22.

Baca Juga: Dapatkan Insentif Kartu Prakerja Insentif Jika Ada Notif Ini, Cek Pengumuman Gelombang 23 di Dashboard Akun

Setelah melewati batas akhir tersebut, fitur untuk menautkan atau sambungkan rekening atau e-wallet Kartu Prakerja akan dinonaktifkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x