Klik www.prakerja.go.id, Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Beli Pelatihan dengan Bantuan Rp1 Juta

- 3 Maret 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dapat dilihat melalui link www.prakerja.go.id.
Ilustrasi pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 23 dapat dilihat melalui link www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Klik link www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 dan beli pelatihan di platform digital dengan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta.

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 dapat melakukan cek secara berkala dashboard akun Kartu Prakerja melalui link www.prakerja.go.id untuk mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 merupakan gelombang pembuka untuk program Kartu Prakerja sepanjang tahun 2022. Setidaknya sebanyak 500 ribu orang ditargetkan akan menjadi penerima Kartu Prakerja gelombang 23.

Baca Juga: Selamat Peserta Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id dan Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan dilakukan melalui dashboard akun Kartu Prakerja masing-masing pendaftar. Pendaftar yang lolos juga akan mendapatkan SMS dan email notifikasi kelolosan.

Namun jika tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, pendaftar akan mendapatkan notifikasi yang berbunyi, “Kamu Belum Berhasil” dan melihat alasan atau penyebab tidak lolos seleksi melalui riwayat gelombang.

Selengkapnya, berikut cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 melalui dashboard akun di laman www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat, 500 Ribu Orang Lolos Peserta Kartu Prakerja Jika Dapat Tanda Ini, Segera Login di Dashboard Akun

  • Buka link prakerja.go.id melalui browser pada HP atau Laptop dan komputer.
  • Masuk ke akun Kartu Prakerja yang telah terdaftar
  • Cek dashboard akun Kartu Prakerja dan temukan notifikasi seleksi Kartu Prakerja.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23, pendaftar wajib menonton tiga video tentang Kartu Prakerja hingga selesai untuk bisa melihat nomor Kartu Prakerja dan saldo bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x