Selamat, 500 Ribu Orang Lolos Peserta Kartu Prakerja Jika Dapat Tanda Ini, Segera Login di Dashboard Akun

- 3 Maret 2022, 10:00 WIB
ILUSTRASI - Bisa lewat dashboard akun, ini cara cek pengumuman tanda lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 23 juga di sms dan email.
ILUSTRASI - Bisa lewat dashboard akun, ini cara cek pengumuman tanda lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 23 juga di sms dan email. /Muhammad Bagus Khoirunas/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut cara periksa tanda lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 23, salah satunya adalah dengan login di dashboard akun milik pendaftar.

Sejumlah tanda nantinya akan didapatkan oleh para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 untuk memastikan apakah dirinya lolos atau tidak menjadi peserta dalam program semi bantuan tersebut.

Kepastian adanya sejumlah tanda yang akan didapatkan oleh pendaftar jika lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri sebelumnya telah dipastikan oleh penyelenggara beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dicek di Sini, Peserta Lolos Akan Mendapatkan Notifikasi Ini

Nantinya sejumlah tanda tersebut akan muncul disaat telah masuk ke dalam jadwal atau waktu pengumuman pendaftar yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 23 yang akan ditetapkan oleh penyelenggara.

Untuk mengetahui tanda lolos sebagai peserta dalam pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23 tersebut maka dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai cara yang dapat dilakukan oleh para pendaftar.

Salah satu cara untuk mengetahui tanda lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 23 pada saat pengumuman diberikan adalah dengan melihat melalui dashboard akun yang sebelumnya telah dimiliki.

Baca Juga: Buka Dashboard Akun Kartu Prakerja, Cek Hasil Seleksi Gelombang 23 Lolos atau Tidak dengan Cara Berikut

Bagi para pendaftar agar mengetahui tanda lolos sebagai peserta Kartu Prakerja maka dapat masuk ke laman resmi prakerja.go.id untuk kemudian masukkan email dan password masuk ke dalam dashboard.

Jika dinyatakan lolos sebagai peserta program Kartu Prakerja gelombang 23, maka nantinya akan muncul tanda dalam dashboard tersebut yang menyatakan bahwa pendaftar tersebut lolos.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x