Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 Bisa Dicek di Sini, Peserta Lolos Akan Mendapatkan Notifikasi Ini

- 2 Maret 2022, 20:24 WIB
Ilustrasi tampilan dashboard akun Kartu Prakerja gelombang 23 jika dinyatakan lolos sebagai penerima.
Ilustrasi tampilan dashboard akun Kartu Prakerja gelombang 23 jika dinyatakan lolos sebagai penerima. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 23 bisa dicek melalui link berikut ini. Simak juga tanda peserta dinyatakan lolos seleksi.

Masyarakat yang telah mendaftar Kartu Prakerja gelombang 23 kini dapat segera mengakses dashboard prakerja.go.id untuk mengecek pengumuman lolos seleksi.

Pengumuman Kartu Prakerja sudah dapat diakses. Pendaftar bisa langsung memantau melalui laman resmi Kartu Prakerja dan memastikan apakah dirinya lolos seleksi gelombang 23 atau tidak.

Baca Juga: Buka Dashboard Akun Kartu Prakerja, Cek Hasil Seleksi Gelombang 23 Lolos atau Tidak dengan Cara Berikut

Meskipun begitu, pendaftar bisa langsung memantau melalui laman resmi di www.prakerja.go.id.

Perlu diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos yang dirancang untuk memberikan penigkatan kompetensi bagi para pencari kerja, korban phk, ataupun penganggur.

Program ini didesain untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja Program yang diselenggarakan oleh Kartu Prakerja telah ada sejak tahun 2020 lalu. Seluruh proses seleksi dilakukan secara digital atau online.

Oleh sebab itu, antusias masyarakat untuk daftar Kartu Prakerja setiap gelombang sangatlah tinggi dan memberikan manfaat yang signifikan kepada penerima.

Kartu Prakerja membuka kesempatan untuk 500 ribu orang pada gelombang 23. Nantinya peserta yang lolos tidak hanya mendapatkan pelatihan namun juga akan menerima insentif sebesar Rp2,55 juta.

Baca Juga: Cara Cek Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Hari Ini, Login Akun di Dashboard www.prakerja.go.id Sekarang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x