Daftar Kartu Prakerja Jika Masuk dalam 10 Golongan Ini, Simak Kapan Jadwal Pembukaan Gelombang 24

- 4 Maret 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Ini golongan dan jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24.
Ilustrasi - Ini golongan dan jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah 10 golongan yang bisa melakukan daftar Kartu Prakerja, dengan penjelasan kapan pembukaan untuk gelombang 23 akan dilakukan.

Setelah mengusaikan tahapan pendaftaran pada gelombang 23, program Kartu Prakerja masih dimungkinkan akan berlangsung dalam berbagai gelombang yang akan dilakukan pembukaan pada tahun 2022 kali ini.

Salah satu yang terdekat adalah program Kartu Prakerja rencananya akan melakukan pembukaan pendaftaran atau daftar pada gelombang 24 yang dapat diikuti oleh sejumlah calon pendaftar.

Baca Juga: Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 di Link Ini, Ada 12 Golongan yang Masuk Daftar Hitam Penerima

Terkait dengan berapa jumlah kuota yang diberikan pada pembukaan Kartu Prakerja gelombang 24 ini sendiri hingga kini masih belum diketahui berapa jumlah calon pendaftar yang akan lolos.

Namun demikian, terdapat beberapa golongan yang nantinya dipastikan akan dapat melakukan daftar dalam program Kartu Prakerja gelombang 24 yang akan datang berdasarkan sejumlah syarat yang telah ditetapkan.

Beberapa golongan yang dapat melakukan berdasarkan syarat tersebut diketahui tak hanya dilakukan pada gelombang 24, melainkan juga telah diberlakukan di beberapa gelombang Kartu Prakerja sebelumnya.

Baca Juga: Selamat! Penerima 3 Tanda Ini Dipastikan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23. Cek Pengumuman di prakerja.go.id

Nantinya bagi para calon pendaftar sebelum melakukan daftar di Kartu Prakerja gelombang 24 yang akan datang dapat terlebih dahulu mengetahui apakah dirinya telah memenuhi berbagai gelombang atau syarat yang telah ditetapkan, sebagai berikut ini:

1. Merupakan seorag Warga Negara Indonesia atau WNI.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x