Jackie Chan Akui Pernah Hampir Mati, Ini Kecelakaan Fatal yang Pernah Dialaminya Ketika Syuting

- 5 Maret 2022, 14:10 WIB
Jackie Chan akui pernah hampir mati, ini kecelakaan fatal yang pernah dialaminya ketika syuting
Jackie Chan akui pernah hampir mati, ini kecelakaan fatal yang pernah dialaminya ketika syuting /  Instagram @jackiechan /  Instagram @jackiechan

BERITA DIY- Jackie Chan adalah salah satu aktor populer yang dikenal totalitasnya ketika bermain peran. Simak selengkapnya fakta Jackie Chan yang akui pernah hampir mati, ini kecelakaan fatal yang pernah dialami ketika syuting.

Walaupun Jackie Chan memiliki banyak kru stunt man yang siap menggantikan perannya, namun dalam beberapa adegan, Jackie Chan tetap menginginkan agar Ia langsung memerankan adegan tersebut walaupun memiliki risiko yang tinggi.

Dilansir dari cinemablend.com, salah satu adegan yang membuat Jackie Chan bahkan akui hampir sempat mati yakni Armor of God pada tahun 1986. Adegan tersebut di Yugoslavia dan beberapa tempat lainnya.

Baca Juga: Profil Lengkap Chor Yuen, Sutradara Film Police Story yang Dibintangi Jackie Chan: Karier dan Keluarga

Adegan tersebut mengharuskan Jackie Chan melompat dari sebuah jembatan tua ke arah pohon yang ada di sisi lain jembatan tersebut. Namun ternyata Jackie Chan gagal mendarat sempurna dan akhirnya ranting yang menjadi pegangan Jackie Chan patah.

Jackie Chan jatuh di atas sebuah batu besar dengan setengah sadar. Namun pada saat tersebut Ia dapat melihat darah yang keluar dari tubuhnya. Tak lama Ia langsung terjatuh.

Kru langsung membawa Jackie Chan menuju rumah sakit terdekat. Setelah melakukan cek, ternyata salah satu tulangnya menembus tengkorak Jackie Chan.

Selain kejadian tersebut, Film Jackie Chan yang sangat ikonik adalah Police story. Film tersebut menampilkan adegan perkelahian di sebuah mall.

Baca Juga: Sinopsis Film The Foreigner di Bioskop Trans TV Senin, 31 Januari 2022: Cerita Jackie Chan Melawan Teroris

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x