Keutamaan Berdoa pada 1 Jam Terakhir di Hari Jumat dan Cara Berdoa agar Terkabul Kata Syekh Ali Jaber

- 4 Maret 2022, 07:00 WIB
 Berdoa pada 1 jam terakhir di hari Jumat akan dikabulkan seluruh doa dan tidak akan ditolak oleh Allah SWT kata Syekh Ali Jaber
Berdoa pada 1 jam terakhir di hari Jumat akan dikabulkan seluruh doa dan tidak akan ditolak oleh Allah SWT kata Syekh Ali Jaber / Tangkap layar Youtube/@Syekh Ali Jaber

BERITA DIY - Berdoa merupakan salah satu amalan yang paling mulia di hari Jumat. Umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak doa di hari yang mulia ini.

Ada waktu yang paling mustajab saat memanjatkan doa di hari Jumat yakni 1 jam terakhir di hari tersebut. 1 jam terakhir di sore hari sebelum waktu maghrib tiba.

Pada waktu sore menjelang maghrib ini Allah SWT akan mengabulkan seluruh doa dan tidak akan menolak hajat yang diminta.

Baca Juga: Baca 3 Doa ini Ketika Mau Berangkat Kerja, Allah Jamin Keselamatan Menurut Syekh Ali Jaber

Dirangkum berita DIY dari kanal YouTube Syekh Ali Jaber yang diunggah pada 4 Maret 2020, berikut ini waktu berdoa di 1 jam terakhir hari Jumat yang mustajab.

"Kira-kira 1 jam sebelum maghrib berarti kita sudah mendapatkan keutamaan doa mustajab," kata Syekh Ali Jaber.

Jika tidak ingin melewatinya maka saat sore hari tepat 1 jam sebelum waktu maghrib tiba, umat Islam yang ingin memanjatkan doa sudah mempersiapkan diri hingga adzan maghrib berkumandang.

Baca Juga: Bacaan Doa Setelah Ashar di Hari Jumat dan Tanda Waktu Terbaik Berdoa Menurut Alm Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber juga menceritakan saat ia tinggal di Madinah, kebiasaan para ulama, guru, orang shaleh, akan meninggalkan seluruh pekerjaan saat 1 jam sebelum waktu maghrib tiba.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x