Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 27 Februari 2022: Koleksi untuk Zodiak Pisces

- 27 Februari 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi harga logam mulia emas batangan dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Minggu, 27 Februari 2022.
Ilustrasi harga logam mulia emas batangan dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Minggu, 27 Februari 2022. /PIXABAY/Hans

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Minggu, 25 Februari 2022. Ada koleksi untuk zodiak Pisces.

Semar Nusantara memperbarui harga dan perhiasan per hari ini. Adapun koleksi terdiri dari gelang, cincin, kalung, liontin, dan anting.

Produk yang ditawarkan oleh Semar Nusantara salah satunya ada satu set kalung dan gelang emas putih kadar 10 karat yang bertajuk 'Rahasia Cantik Ala Pisces'.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 25 Februari 2022: Ada Gelang Kaki Minimalis

Selain itu toko juga menyediakan beberapa koleksi liontin. Salah satunya berbentuk bulat dengan kadar 10 karat, berat 0,8 gram hingga 1,9 gram.

Bagi yang ingin mencari perhiasan anak, Semar Nusantara menghadirkan kalung anak dengan liontin berbentuk karakter Micky Mouse. Produk ini terdiri dari kadar 17 karat dan berat 3,3 gram.

Toko emas ini juga baru saja merilis koleksi anting emas putih dengan kadar 17 karat dan berat mulai 1,4 gram. Bagi yang ingin melihat perhiasan lebih banyak segera kunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat Pegadaian Turun Drastis Hari ini, Sabtu, 26 Februari 2022: Cek di Sini

Daftar harga logam mulia emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui koleksi berbagai perhiasan, Semar Nusnatara memperbarui harga logam mulia emas batangan kadar 23 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x