Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 23 Februari 2022: Ada Cincin untuk Anak Remaja

- 23 Februari 2022, 06:47 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusnatara memperbarui harga logam mulia 23 karat beserta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat.
ILUSTRASI - Semar Nusnatara memperbarui harga logam mulia 23 karat beserta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat. /UNSPLASH/@deenaenglard

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Rabu, tanggal 23 Februari 2022. Salah satu koleksi terbaru adalah cincin untuk anak remaja.

Semar Nusantara merupakan toko emas yang telah berdiri di Indonesia lebih dari 50 tahun yang lalu. Saat ini, gerai menjual emas beserta beragam produk perhiasan.

Adapun gerai emas dan perhiasan Semar Nusantara ada di berbagai kota, yaitu Semarang, Solo, Wonogiri, Klaten, Sukoharjo, Magelang, Tegal, hingga Yogyakarta.

Baca Juga: Cara Membersihkan Emas Muda yang Menghitam Agar Kembali Mengkilap dan Berkilau Seperti Baru

Salah satu koleksi perhiasan terbaru adalah cincin emas yang didesain simpel untuk remaja. Produk ini memiliki kadar emas 10 karat dan berat 1,2 gram.

Toko juga merilis "anting anti insecure" yang terdiri dari kadar 10 karat dan berat 1,1 gram. Desain perhiasan ini panjang dan memiliki bandulan berbentuk hati.

Bagi pemburu kalung, ada jenis serut yang panjangnya bisa disesuaikan berdasarkan ukuran leher. Produk mengandung kadar 17 karat, berat 1,9 gram, dan panjang 44 centimeter.

Baca Juga: Cara Mudah Membersihkan Emas yang Mulai Menghitam, untuk Menjaga Perhiasan di Rumah Makin Kinclong

Adapun beragam gelang juga tersedia, salah satunya memiliki kadar 17 karat, berat 17,3 gram, dan diameter hingga 5,7 centimeter.

Bagi yang sudah memiliki kalung namun ingin ganti liontin, Semar Nusantara menyediakan perhiasan mulai dari kadar 10 karat hingga 17 karat beragam model.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah