Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 25 Februari 2022: Ada Gelang Kaki Minimalis

- 25 Februari 2022, 05:25 WIB
ILUSTRASI - Update harga logam mulia emas batangan beserta perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Jumat, 25 Februari 2022.
ILUSTRASI - Update harga logam mulia emas batangan beserta perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Jumat, 25 Februari 2022. /UNSPLASH/tessawilson

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Jumat, 25 Februari 2022. Ada gelang kaki minimalis dan koleksi lainnya.

Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan beserta menghadirkan beragam koleksi perhiasan, dari mulai anting, kalung, gelang, cincin, hingga liontin.

Pantauan dari akun Instagram @semarnusantara, salah satu yang menjadi koleksi Semar Nusantara terbaru per hari ini adalah perhiasan gelang tali yang terdiri dari kadar emas 17 karat hingga berat 2 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 24 Februari 2022 Turun Drasts, Mulai Rp400 Ribuan

Bagi pecinta kalung, toko menyediakan salah satu produk terbarunya. Memiliki liontin berwarna ungu, perhiasan tersemat kadar 10 karat, berat 2,4 gram, dan panjang hingga 46 centimeter.

Lebih lanjut ada anting dengan kadar 10 karat dan berat 0,9 gram. Desain perhiasan sengaja dibuat dengan panjang beberapa centimeter.

Semar NUsantara juga menyediakan liontin yang dijual secara terpisah dengan kalung. Salah satu variannya terdiri dari beberapa batu permata mungil, kadar 10 karat dan berat 2,4 gram.

Baca Juga: Imbas Serangan Rusia ke Ukraina Terhadap Harga Dolar dan Emas, Ini Reaksi Presiden Amerika Joe Biden

Daftar harga logam mulia emas batangan kadar 23 karat

Melalui website semar.co.id, toko memperbarui harga emas batangan kadar 23 karat mulai berat 1 gram hingga 25 gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah