Jadwal Semifinal Piala AFF U 23 & Hasil Grup A, B, C: Simak Rencana Tanding Timnas Indonesia vs Edin Dzeko Cs

- 22 Februari 2022, 10:29 WIB
Jadwal semifinal Piala AFF U-23 dan hasil Grup A serta B hari ini, simak rencana tanding Timnas Indonesia vs negara Edin Dzeko cs.
Jadwal semifinal Piala AFF U-23 dan hasil Grup A serta B hari ini, simak rencana tanding Timnas Indonesia vs negara Edin Dzeko cs. /ANTARA/Humas PSSI

BERITA DIY - Berikut jadwal semifinal Piala AFF U-23 dan hasil Grup A serta B hari ini, simak rencana tanding Timnas Indonesia vs negara Edin Dzeko cs.

Seperti diketahui, Piala AFF U-23 sudah berjalan sejak 14 Februari 2022. Turnamen ini mempertemukan tim nasional sepakbola negara di Asia Tenggara kategori usia U-23.

Pada Piala AFF U-23, Timnas Indonesia mengundurkan diri dari kompetisi karena terdapat 7 pemain dan 1 ofisial yang positif COVID-19, serta 3 pemain mengalami cedera.

Baca Juga: Profil Terens Owang Puhiri Pemain Timnas Indonesia yang Jebol Gawang Timor Leste, Sempat Main di Uruguay

Jika tak mundur, Timnas Indonesia berada di Grup B Piala AFF U-23 bersama Malaysia, Myanmar dan Laos. Alhasil grup B kompetisi tersebut hanya dihuni oleh 2 negara karena Myanmar mundur.

Hari ini, Piala AFF U-23 memasuki hari terakhir fase grup, di mana akan mempertemukan Vietnam vs Thailand di Grup B yang akan bermain pada pukul 19.00 WIB.

Kini, sudah ada 2 negara yang memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-23, yakni Laos sebagai Juara Grup B dan Timor Leste sebagai Juara Grup A dengan 2 kali kemenangan.

Baca Juga: Pratama Arhan Resmi ke Klub Liga Jepang, Verdy Tokyo, Ini Profil Tim Baru Bek Kiri Timnas Indonesia

Pertandingan semifinal pertama, antara Laos vs Runner up terbaik di Piala AFF U-23 akan digelar pada Kamis, 24 Februari 2022 pada pukul 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x