Malaysia Hancur Lebur, Timor Leste Cetak Sejarah: Simak Klasemen Piala AFF U23 2022 dan Jadwal Semi Final

- 22 Februari 2022, 09:50 WIB
Malaysia hancur lebur di Piala AFF U23 dan Timor Leste catatkan sejarah. SImak klasemen Piala AFF U23 2022 dan jadwal semi final.
Malaysia hancur lebur di Piala AFF U23 dan Timor Leste catatkan sejarah. SImak klasemen Piala AFF U23 2022 dan jadwal semi final. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Simak klasemen Piala AFF U23 2022 dan jadwal semi final, Malaysia hancur lebur, Timor Leste catatkan sejarah.

Gelaran Piala AFF U23 sudah memasuki fase akhir babak grup. Dua tim juara grup A dan B sudah memastikan diri lolos ke semi final.

Dari grup A, Timor Leste secara mengejutkan mampu keluar sebagai juara grup A dan lolos ke babak semi final untuk pertama kalinya sepanjang sejarah keikutsertaan di sebuah kejuaraan.

Baca Juga: Jadwal PSM Makassar vs Persib Bandung BRI Liga 1 Pertandingan Hari Ini: Prediksi, H2H dan Link Live Streaming

Timor Leste mampu menyingkirkan tuan rumah Kamboja, Brunei Darussalam, dan Filipina. Raihan tujub poin pun mengantarkan mereka lolos ke semi final.

Sementara dari grup B yang hanya menyisakan dua negara yakni Laos dan Malaysia, akhirnya dimenangkan oleh Laos. Mundurnya Indonesia dan Myanmar, membuat Laos dan Malaysia menjalani dua kali pertemuan.

Pada pertemuan pertama, Laos menang 2-1, lalu di pertemuan kedua kemarin, lagi-lagi Malaysia harus akui keunggulan Laos kali ini dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Hari Ini, 22 Februari 2022 Melawan PSM Makassar BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar

Hasil itu membuat Laos juga untuk pertama kalinya lolos ke semi final kejuaraan dan sekaligus membuat Malaysia hancur lebur sama seperti di ajang Piala AFF Suzuki Cup Desember lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x