Jadwal Kapan Bansos Sembako Cair di Februari, BPNT Rp200 Ribu Cair 12 Kali di Tanggal Ini! Cek Statusmu via HP

- 18 Februari 2022, 15:34 WIB
Jadwal kapan bansos sembako Kemensos cair ke Bank Mandiri cs di Februari 2022, BPNT Rp200 ribu cair 12 kali di tanggal berikut. Cek statusmu via aplikasi HP.
Jadwal kapan bansos sembako Kemensos cair ke Bank Mandiri cs di Februari 2022, BPNT Rp200 ribu cair 12 kali di tanggal berikut. Cek statusmu via aplikasi HP. /Tangkap layar: YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Simak jadwal kapan bansos sembako Kemensos cair ke Bank Mandiri cs di Februari 2022, BPNT Rp200 ribu cair 12 kali di tanggal berikut. Cek statusmu via aplikasi HP.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Jika masuk dalam daftar nama penerima BPNT, masyarakat miskin akan mendapat bansos sembako sebesar Rp2,4 juta dari Kemensos pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

UPDATE TERBARU HARI INI: Fix! Ini Tanggal Pasti BPNT Kapan Cair di Februari 2022, Penuhi 4 Syarat Ini untuk Pencairan Bansos Sembako

BPNT tersebut cair sebanyak 12 kali dalam setahun, artinya bansos sembako Kemensos yang cair tiap bulannya sebesar Rp200 ribu per orang.

Penerima bansos sembako Kemensos akan mendapatkan kartu ATM BPNT yang diterbitkan oleh bank BUMN, mulai BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri.

Lalu kartu ATM BPNT itu dapat ditukarkan dengan bansos sembako di warung yang ditunjuk oleh Kemensos, atau yang biasa disebut e-warong.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Februari 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x