Dana Bantuan BPNT Tahap 1 pada Februari 2022 Cair Kapan? Masukkan Nama KTP ke Link Kemensos Jadi Penerima

- 18 Februari 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Ini jadwal kapan BPNT cair lengkap cara cek di link Kemensos pakai KTP.
Ilustrasi - Ini jadwal kapan BPNT cair lengkap cara cek di link Kemensos pakai KTP. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Penjelasan mengenai kapan jadwal dana bantuan dalam program BPNT atau Kartu Sembako pada Tahap 1 pada Februari 2022, serta cara cek link Kemensos.

Kemensos yang diketahui sebagai penyelenggara program bantuan BPNT, secara resmi telah menetapkan jadwal cair bansos Kartu Sembako bagi sejumlah calon penerima program yang kembali digulirkan.

Dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Kemensos tersebut nantinya membuat sejumlah penerima akan mendapatkan bantuan BPNT atau Kartu Sembako dalam beberapa waktu sesuai yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Selamat Bansos Sembako Rp 2,4 Juta Jadi Milikmu jika Dapat Tanda Ini, Cek Daftar BPNT Februari 2022 di Sini

Dalam ketetapan yang telah ditetapkan oleh Kemensos, maka dapat diketahui bahwa jadwal kapan BPNT atau Kartu Sembako cair sendiri disebutkan akan dilakukan ke sejumlah penerima sepanjang tahun 2022.

Nantinya jadwal kapan dana dalam program bantuan BPNT atau Kartu Sembako akan cair tersebut terbagi atas beberapa tahap. Terdapat 4 tahap yang akan digulirkan dalam pembagian beberapa bulan di dalamnya.

Agar mendapatkan sejumlah dana bantuan BPNT atau Kartu Sembako pada jadwal cair di Tahap 1 Februari 2022 kali ini maka sejumlah masyarakat dapat melakukan cek penerima menggunakan KTP.

Baca Juga: Fix! Ini Tanggal Pasti BPNT Kapan Cair di Februari 2022, Penuhi 4 Syarat Ini untuk Pencairan Bansos Sembako

Baca Juga: Selamat, Bagi yang Punya KTP dengan Ciri Ini Bisa Dapat BPNT, Cek Penerima Bantuan Kartu Sembako Rp 200 Ribu

Lebih lanjut mengenai kapan jadwal dana bantuan BPNT atau Kartu Sembako akan cair sepanjang tahun 2022, maka berikut merupakan rincian penyaluran yang akan diberikan oleh Kemensos untuk sejumlah penerima:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x