Bacaan Dzikir Jumat Sore Menurut Syekh Ali Jaber Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahan

- 18 Februari 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi tasbih untuk berdzikir. Simak bacaan dzikir Jumat Sore menurut Syekh Ali Jaber lengkap dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Bahasa Indonesia.
Ilustrasi tasbih untuk berdzikir. Simak bacaan dzikir Jumat Sore menurut Syekh Ali Jaber lengkap dalam bahasa Arab, latin, dan terjemahan Bahasa Indonesia. /Pixabay.com/oranfireblade

BERITA DIY - Hari Jumat, saatnya membaca bacaan dzikir di sore hari menurut Syekh Ali Jaber. Berikut bacaan dzikir Jumat sore lengkap Arab, latin, dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Setiap hari, umat Islam dianjurkan untuk membaca dzikir baik di pagi, siang, sore, ataupun malam hari tak terkecuali di hari Jumat sore.

Bukan tanpa alasan hari Jumat sore menjadi waktu yang dianjurkan untuk membaca dzikir, sebab hari Jumat merupakan hari penuh kebaikan dan mendapat julukan Sayyidul Ayyam, atau Rajanya Hari.

Baca Juga: Tuntunan Berdoa Setelah Sholat Fardhu, Serta Contoh Dzikir Usai Sholat dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Selain membaca dzikir, di hari Jumat juga dianjurkan untuk membaca sholawat.

Almarhum Syekh Ali Jaber membagikan amalan terbaik yang bisa dilakukan di hari Jumat melalui berbagai hal seperti membaca dzikir, shalawat, hingga membaca surah.

Berikut bacaan dzikir Jumat sore

- Dzikir:

Subhanallahi Wabihamdihi 100x

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x