Bacaan Niat Sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Magrib, dan Isya Lengkap dengan Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

- 17 Februari 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi - bacaan niat sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya lengkap dengan tulisan Arab, Latin, serta artinya dalam Bahasa Indonesia.
Ilustrasi - bacaan niat sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya lengkap dengan tulisan Arab, Latin, serta artinya dalam Bahasa Indonesia. /Unsplash.com/Hasan Almasi/

BERITA DIY - Simak bacaan niat sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya melalui artikel ini lengkap tulisan Arab, Latin, dan artinya Bahasa Indonesia.

Menunaikan sholat menjadi kewajiban bagi setiap umat muslim baik laki-laki maupun perempuan. Sholat menjadi salah satu rukun Islam yang kedua.

Umat muslim tentu mengetahui bahwa dalam satu hari diwajibkan menunaikan ibadah sholat lima waktu yakni pada waktu Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya.

Baca Juga: Kesiangan Sholat Subuh, Begini Niat Qhoda Solat Subuh yang Benar Menurut Buya Yahya

Sholat wajib lima waktu wajib dikerjakan pada waktu yang berbeda-beda, selain waktu pelaksanaannya yang berbeda bacaan niat sholat pun berbeda.

Sebelum melaksanakan sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya, diwajibkan untuk membaca bacaan niat agar sholat yang dilaksanakan lebih sempurna.

Berikut bacaan niat sholat Subuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya dilengkap tulisan Arab, Latin, dan artinya dalam Bahasa Indonesia:

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Senin Kamis Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

1. Bacaan Niat Sholat Subuh

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x