Bacaan Niat Puasa Sunnah Kamis di Bulan Rajab, Lengkap dengan Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

- 16 Februari 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi - Bacaan niat puasa sunnah hari Kamis di bulan Rajab, lengkap dengan bahasa Arab, latin, dan arti dalam Indonesia.
Ilustrasi - Bacaan niat puasa sunnah hari Kamis di bulan Rajab, lengkap dengan bahasa Arab, latin, dan arti dalam Indonesia. /PEXELS/baybiyik

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan niat puasa sunnah hari Kamis di bulan Rajab, lengkap dengan bahasa Arab, latin, dan arti dalam Indonesia.

Salah satu amalan sunnah yang bisa dikerjakan sebagai salah satu amalan agar mendapat pahala ialah puasa di Senin Kamis.

Berpuasa sunnah Senin Kamis terlebih di bulan Rajab menjadi salah satu keutamaan yang bisa dijadikan sebagai ibadah rutin setiap minggu.

Baca Juga: Bacaan Doa Buka Puasa Senin Kamis Lengkap Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Bulan Rajab juga diketahui merupakan salah satu bulan Haram atau dimuliakan, dan jika seorang muslim melakukan puasa sunnah maka akan mendapat pahala yang lebih.

Bacaan niat puasa sunnah Senin Kamis di bulan Rajab sebenarnya bisa dibaca saat sebelum melakukan puasa atau bahkan bisa melakukan niat di siang hari jika seorang muslim belum melakukan hal-hal yang bisa membatalkan puasa.

berikut adalah bacaan niat puasa Senin Kamis jika dibaca pada malam hari.

1. Niat puasa sunnah Senin

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمِ الِاثْنَيْنِ لِلّٰهِ تَعَالَى

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x