Pekerja Jangan Kaget Ditransfer Rp2,4 Juta Tanpa Login BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Kesini

- 16 Februari 2022, 06:06 WIB
Karyawan jangan kaget ditransfer BLT Rp2,4 juta di Februari 2022 tanpa login BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan, daftar di aplikasi berikut.
Karyawan jangan kaget ditransfer BLT Rp2,4 juta di Februari 2022 tanpa login BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan, daftar di aplikasi berikut. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Karyawan jangan kaget ditransfer BLT Rp2,4 juta di Februari 2022 tanpa login BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan, daftar di aplikasi berikut.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19 melalui BSU Kemnaker.

Pada saat pertama kali dijalankan yakni pada awal pandemi COVID-19 di 2020, BLT Subsidi Gaji yang diberikan ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Pelaku UMKM Harus Lakukan 13 Langkah Ini Agar Dapat BLT Rp2,4 Juta di Februari Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

TERBARU HARI INI: Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta di 21 Februari Tanpa Perlu Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Kemudian di 2021, karena adanya pemberlakuan PPKM, BLT Subsidi Gaji kembali dijalankan Kemnaker. Namun besaran BSU yang diberikan hanya Rp1 juta ke pekerja.

Untuk mendapat BLT Subsidi Gaji, pekerja harus memenuhi syarat yang ditetapkan Kemnaker serta menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Akan tetapi pada tahun 2022 ini, belum ada kejelasan apakah BLT Subsidi Gaji kembali dijalankan atau tidak. Sebab BSU tak masuk program yang dibiayai APBN.

Baca Juga: Selamat! Karyawan Ini Dapat BLT Rp2,4 Juta Februari Tanpa Terdaftar BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x