Selamat! BLT Rp 3,5 Juta untuk UMKM yang Penuhi Syarat dan Daftar di Link Ini, Bukan di BPUM Eform BRI

- 11 Februari 2022, 07:00 WIB
Selamat! Bantuan Rp 3,5 juta bisa untuk UMKM yang penuhi syarat dan daftar di link berikut ini, bukan di BPUM Eform BRI.
Selamat! Bantuan Rp 3,5 juta bisa untuk UMKM yang penuhi syarat dan daftar di link berikut ini, bukan di BPUM Eform BRI. /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Selamat! bantuan Rp 3,5 juta bisa untuk UMKM yang penuhi syarat dan daftar di link ini bukan di BPUM Eform BRI. Simak info selengkapnya.

Pemerintah menyediakan bantuan Rp 3,5 juta yang bisa didapat oleh UMKM di tahun 2022. Bantuan tersebut akan tersedia jika pelaku UMKM memenuhi syarat berikut dan hanya daftar di link yang tersedia di artikel ini, bukan di BPUM Eform BRI maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, Banpres BPUM Eform BRI yang merupakan bantuan untuk UMKM sudah tidak dibuka oleh Pemerintah di tahun 2022. Terakhir kali BLT untuk UMKM itu disalurkan yaitu pada bulan Desember 2021.

Baca Juga: Ciri UMKM dan Karyawan yang Bisa Dapat Rp2,5 Juta per Orang: Daftar Online Pakai HP di Situs Ini

Baca Juga: Hore! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 600 per Bulan Ribu Meski Tak Terdaftar di Eform BPUM BRI, Daftar di Link Ini

Baca Juga: Selamat! 4,5 Juta UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta di 2022 Tanpa Terdaftar Link Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id

Bantuan senilai Rp 3,5 juta dari Pemerintah yang juga bisa didapat oleh UMKM merupakan bagian dari program Kartu Prakerja 2022.

Program Kartu Prakerja direncanakan akan dibuka pada bulan Februari dan akan rencananya akan hadir di sepanjang tahun 2022.

Kartu Prakerja sendiri tak khusus dibuka untuk UMKM, melainkan juga diperuntukkan untuk berbagai golongan masyarakat seperti lulusan baru, karyawan, korban PHK, maupun yang sedang mencari pekerjaan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah