12 Golongan Ini Segera Masuk Link prakerja.go.id, Buat Akun dan Bisa Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23

- 6 Februari 2022, 14:10 WIB
Golongan ini bisa masuk ke laman prakerja.go.id untuk buat akun Kartu Prakerja dengan mudah.
Golongan ini bisa masuk ke laman prakerja.go.id untuk buat akun Kartu Prakerja dengan mudah. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY – Pekerja yang masuk dalam golongan ini sebaiknya segera masuk ke link prakerja.go.id untuk buat akun Kartu Prakerja dan berpotensi lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Pemerintah telah memutuskan akan melanjutka program Kartu Prakerja di tahun 2022 dengan pembukaan gelombang 23 paling lambat dilakukan pada bulan Februari 2022.

Setidaknya pada tahun 2022 ini kuota orang yang akan menerima program Kartu Prakerja ini adalah sebanyak 4,5 juta orang dengan anggaran yang telah disiapkan sebanyak Rp11 triliun.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja Pakai Cara Ini Bisa Dapat Rp2,5 Juta Tanpa Ikut Gelombang 23, Klik Link Daftar Berikut

Program Kartu Prakerja ini akan diberikan kepada masyarakat khususnya pekerja dan pelaku usaha mikro yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja.

Pendaftaran program Kartu Prakerja hanya dilakukan melalui situs resmi prakerja.go.id dan masyarakat perlu berhati-hati pada situs dan tautan palsu yang mengatasnamakan Kartu Prakerja.

Masyarakat yang ingin bergabung dalam program Kartu Prakerja gelombang 23 dapat mulai buat akun Kartu Prakerja di laman prakerja.go.id untuk memudahkan dalam proses pendaftaran selanjutnya.

Baca Juga: Jangan Kaget Ditransfer Rp 600 Ribu per Bulan Tanpa Login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Link Ini

Terdapat 12 golongan pekerja yang dapat segera masuk ke laman prakerja.go.id dan membuat akun Kartu Prakerja serta berpotensi lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23 karena memenuhi syarat dan kriteria. Berikut daftar lengkapnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x