Tanpa BPJS Ketenagakerjaan, UMKM Bisa Dapat Bantuan Rp 3,5 Juta! Daftar Melalui Link Kartu Prakerja Berikut

- 5 Februari 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi. Tanpa BPJS Ketenagakerjaan, UMKM bisa dapat bantuan Rp 3,5 juta! Segera daftar melalui link Kartu Prakerja berikut ini.
Ilustrasi. Tanpa BPJS Ketenagakerjaan, UMKM bisa dapat bantuan Rp 3,5 juta! Segera daftar melalui link Kartu Prakerja berikut ini. /pexels/ahsanjaya

BERITA DIY - Tanpa BPJS Ketenagakerjaan, UMKM bisa dapat bantuan Rp 3,5 juta! Daftar melalui link Kartu Prakerja berikut ini.

Bantuan Rp 3,5 juta bisa didapat oleh pelaku UMKM tanpa syarat harus terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan. Namun, bantuan ini bukanlah BLT BPUM Eform BRI.

Sebagaimana diketahui, BLT UMKM atau BPUM Eform BRI tidak dilanjutkan oleh Pemerintah di tahun 2022 ini dan tidak dianggarkan. Banpres BPUM terakhir disalurkan pada bulan Desember 2021.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Uang Rp 600 Ribu per Bulan Modal HP, Siapkan 2 Berkas Ini

Baca Juga: UMKM Bisa Dapat Bantuan Rp 3,5 Juta dengan Syarat Daftar Online di Link Berikut, Bukan di BLT BPUM Eform BRI

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di Link Resmi Ini, Pelaku UMKM Bisa Ikut Gabung Untuk Dapat Rp3,55 Juta

 

Meski demikian, Pemerintah membuka program bantuan lain yang juga bisa dinikmati oleh UMKM yang belum beruntung mendapatkan BPUM pada 2020 dan 2021, yakni melalui program Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja sendiri menjadi salah satu bantuan Pemerintah yang masih dilanjutkan di tahun 2022 selain bansos PKH dan bansos sembako BPNT.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah