Login Kartu Prakerja Pakai Cara Ini Bisa Dapat Rp2,5 Juta Tanpa Ikut Gelombang 23, Klik Link Daftar Berikut

- 6 Februari 2022, 06:06 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja pakai cara ini bisa dapat Rp2,5 juta tanpa ikut gelombang 23, klik link daftar di www.prakerja.go.id.
Login dashboard Kartu Prakerja pakai cara ini bisa dapat Rp2,5 juta tanpa ikut gelombang 23, klik link daftar di www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja pakai cara ini bisa dapat Rp2,5 juta tanpa ikut gelombang 23, klik link daftar di www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui jika lolos seleksi Kartu Prakerja di link www.prakerja.go.id, peserta akan mendapat total insentif sebanyak Rp2,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja tersebut, terdiri dari Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: RESMI! Link Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Ikut Gelombang 23 Diumumkan, Login Sekarang Dapatkan Rp 3,5 Juta

Insentif peserta lolos itu, tak termasuk insentif pelatihan Rp1 juta. Insentif Rp2,55 juta ini baru cair jika pelatihan telah diselesaikan oleh peserta.

Adapun anggaran yang disiapkan Pemerintah untuk program Kartu Prakerja 2022 mencapai Rp11 triliun. Dana itu ditarget mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Seperti diketahui, Pemerintah baru akan membuka Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id, paling cepat pada awal bulan ini.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Bisa Dapat Rp 10 - 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Gelombang 23

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x