Segera Masukkan Nama ke Form Online Ini, Jangan Kaget Jika Kamu Masuk Daftar 10 Juta Penerima PKH Januari 2022

- 23 Januari 2022, 17:28 WIB
Masukkan nama ke form online Kemensos, jangan kaget jika kamu masuk daftar 10 juta penerima Bansos PKH Januari 2022.
Masukkan nama ke form online Kemensos, jangan kaget jika kamu masuk daftar 10 juta penerima Bansos PKH Januari 2022. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY – Segera masukkan nama ke form online Kemensos, jangan kaget jika kamu masuk daftar 10 juta penerima Bansos PKH Januari 2022. 

Seperti diketahui pada 2022, bansos PKH cair ke 10 juta masyarakat miskin, di mana pencairannya sudah dilakukan sejak bulan Januari ini.

Bansos PKH dari Kemensos tersebut dalam setahun cair dalam 4 tahap. Penerima bantuan di 2022 merupakan kombinasi dari penerima lama dan penerima baru.

TERBARU HARI INI: Cek Namamu! Ini Daftar Nama Penerima PKH Kemensos Tahap 1 Januari-Maret 2022, Simak Prosedur Pencairan Bansos

Baca Juga: PENGUMUMAN! 10 Juta Penerima PKH 2022 Rp3 Juta Dapat Tanda Ini di Januari 2022, Lakukan Hal Berikut Jika Tak Terdaftar Bansos

Jika masuk daftar penerima bansos PKH dari Kemensos, masyarakat miskin bisa dapat bantuan Rp3 juta dari Pemerintah. Bahkan jika 1 keluarga memenuhi syarat seluruhnya bisa dapat Rp10,8 juta.

Adapun bansos PKH merupakan program bantuan sosial yang dijalankan Kemensos untuk mengentaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan melalui layanan Pendidikan hingga Kesehatan.

Kategori masyarakat miskin yang dapat Bansos PKH, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas dan lansia.

Baca Juga: Prosedur Pencairan Bansos PKH 2022 untuk Anak Sekolah hingga Lansia, Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Rp10,8 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x