Cek Namamu! Ini Daftar Nama Penerima PKH Kemensos Tahap 1 Januari-Maret 2022, Simak Prosedur Pencairan Bansos

- 24 Januari 2022, 15:59 WIB
Cek namamu di daftar nama penerima PKH tahap 1 Januari hingga Maret 2022, simak prosedur pencairan bansos Kemensos.
Cek namamu di daftar nama penerima PKH tahap 1 Januari hingga Maret 2022, simak prosedur pencairan bansos Kemensos. /M RISYAL HIDAYAT/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Yuk cek namamu di daftar nama penerima PKH tahap 1 Januari hingga Maret 2022, simak prosedur pencairan bansos Kemensos.

Seperti diketahui, bansos PKH 2022 dicairkan melalui 4 tahap, di mana pencairannya oleh Kemensos dilakukan setiap 3 bulan sekali.

Untuk cek daftar nama penerima bansos PKH tahap 1, masyarakat bisa mengecek di situs cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Input NIK KTP Kesini Agar Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret, WA Nomor Ini Jika Rp3 Juta Tak Cair

TERBARU HARI INI: Kemensos Beri Kabar Baik soal Cara Dapat PKH 2022, Cukup Bawa KK & KTP ke Kantor Ini Atau Klik Aplikasi Bansos

Pada tahun 2022, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp28,7 triliun untuk bansos Program Keluarga Harapan atau PKH oleh Kemensos.

Diharapkan dengan dana dari APBN itu, terdapat 10 juta keluarga penerima manfaat yang dapat menikmati program bansos PKH dari Kemensos.

Adapun Bansos PKH merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk melepas jerat kemiskinan masyarakat miskin melalui pelayanan kesehatan hingga pendidikan.

Baca Juga: Segera Masukkan Nama ke Form Online Ini, Jangan Kaget Jika Kamu Masuk Daftar 10 Juta Penerima PKH Januari 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x