Asik, Bansos Sembako BPNT Sudah Cair Untuk 6 Golongan Ini! Cek Daftar Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 17 Januari 2022, 07:50 WIB
Asik, bansos sembako BPNT sudah cair untuk golongan ini lho! Ayo cek segera daftar penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Asik, bansos sembako BPNT sudah cair untuk golongan ini lho! Ayo cek segera daftar penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA/Aswaddy Hamid/

BERITA DIY - Asik, bansos sembako BPNT sudah cair untuk enam golongan ini! Cek daftar penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos sembako BPNT kembali disalurkan oleh Pemerintah di tahun 2022 ini. Salah satu daerah yang sudah menyalurkannya yakni daerah Badung, Bali.

BPNT yang disalurkan kepada masyarakat Badung dilakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Badung, Bali kepada 5.803 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah itu.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Januari 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Mencairkan BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Login EKTP di Link Ini Agar Masuk 18,8 Juta Daftar Penerima Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Cair Januari 2022

Baca Juga: Selamat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP yang Dapat 2 Tanda Lolos, Cek Namamu di Sini

"Seluruh masyarakat kami yang mendapatkan bantuan dari Kemensos ini sebelumnya telah melewati serangkaian verifikasi dan cleansing data sesuai kriteria yang ditetapkan oleh pihak Kemensos," ujar Kepala Dinas Sosial Badung Ketut Sudarsana di Mangupura, dikutip dari ANTARA, Senin, 17 Januari 2022.

Bagi masyarakat daerah lain yang belum mendapat BPNT, harap menunggu dan cek daftar penerima bansos sembako di cekbansos.kemensos.go.id.

Pencairan dan penyaluran bansos sembako BPNT direncanakan dimulai pada bulan Januari hingga Desember 2022.

Baca Juga: Cek Penerima Terbaru Bansos Sembako BPNT Januari di cekbansos.kemensos.go.id dan Cara Dapat Kartu Sembako

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x