Selamat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik KTP yang Dapat 2 Tanda Lolos, Cek Namamu di Sini

- 16 Januari 2022, 12:07 WIB
Pemilik KTP ini dapat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 juta cair Januari 2022, cek online daftar penerima bantuan di link cekbansos.kemensos.go.id.
Pemilik KTP ini dapat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 juta cair Januari 2022, cek online daftar penerima bantuan di link cekbansos.kemensos.go.id. /PORTAL PURWOKERTO/Yumi Karasuma

BERITA DIY - Selamat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 juta cair kepada para pemilik KTP yang dapat 2 tanda lolos berikut ini mulai Januari 2022. Cek namamu di daftar penerima di bawah ini.

Bantuan Sosial Kartu Sembako atau Bantuan Pangan Non-Tunai (Bansos BPNT) senilai Rp 2,4 juta per KK per tahun ini kembali dilanjutkan pada tahun 2022 ini.

Jika mengacu pada proses pencairan seperti tahun lalu yang disalurkan setiap bulan, maka Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 juta ini diprediksi cair mulai Januari 2022.

Baca Juga: Kabar Gembira! Bansos Sembako BPNT 2022 Cair Lagi, Cek Daftar Nama Penerima Bantuan Kemensos di Link Ini

Pemerintah sudah memastikan bahwa bantuan ini akan cair pada tahun ini kepada 18,8 juta keluarga penerima manfaat (KPM).

Pemilik KTP yang masuk dalam daftar 18,8 juta KPM Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 juta per tahun ini akan mendapatkan dua tanda jika bantuannya mulain cair, yakni sebagai berikut:

Baca Juga: Selamat Kamu Dapat Bansos Sembako BPNT Rp 2,4 Juta jika KTP Terdaftar di Sini, Cek Penerima di Link Ini

1. Nama salah satu anggota keluarga terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id

2. NIK KTP terdaftar sebagai penerima bantuan di Aplikasi cek Bansos

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x