Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp3,5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23

- 13 Januari 2022, 06:06 WIB
Cek berita daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id hari ini, ada pengumuman. Yuk login dashboard 2022.
Cek berita daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id hari ini, ada pengumuman. Yuk login dashboard 2022. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek berita daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 di www.prakerja.go.id hari ini, ada pengumuman. Yuk login dashboard 2022.

Seperti diketahui, Pemerintah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja menjadi program yang bakal dilanjutkan di 2022. Artinya gelombang 23 tinggal menunggu waktu.

Pada tahun 2022, rencananya akan ada 4,5 juta peserta yang akan diserap di program Kartu Prakerja. Anggaran yang disiapkan mencapai Rp11 triliun.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Ini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH 2022 Dapat Rp10 Juta

TERBARU HARI INI: 4 Data Ini Perlu Diupdate Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 2022, Isi Form Berikut Berpeluang Lolos

Apabila lolos seleksi usai daftar di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif dari Pemerintah sebanyak Rp3,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Syarat untuk daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id ialah tak boleh DTKS Kemsos, bukan penerima BSU, BPUM, bukan TNI/Polri, ASN, Kepala Desa/Perangkat Desa, Komisaris BUMN/BUMD, Anggota DPR, dan atau DPRD.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x