Login prakerja.go.id, Klik Gabung Gelombang 23 Jika Sudah Dibuka: 6 Orang Ini Bisa Dapat Rp3,55 Juta

- 12 Januari 2022, 21:50 WIB
Klik gabung Kartu Prakerja Gelombang 23 jika sudah dibuka, ini 6 syarat lolos jadi penerima dan dapat insentif.
Klik gabung Kartu Prakerja Gelombang 23 jika sudah dibuka, ini 6 syarat lolos jadi penerima dan dapat insentif. /Dok. prakerja.go.id

BERITA DIY – Lakukan login ke link prakerja.go.id kemudian klik “gabung” Gelombang 23 jika Kartu Prakerja gelombang tersebut sudah dibuka.

Perlu diingat hanya terdapat enam orang yang bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 dan bisa dapat dana bantuan insentif Rg3,55 juta.

Program Kartu Prakerja kembali dilanjutkan di tahun 2022, dan Gelombang 23 menjadi gelombang pertama yang akan dibuka di tahun ini.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! KTP Berciri Ini Dapat Modal Rp50 Juta Tanpa Daftar Gelombang 23, Ini Caranya

Baca Juga: 6 Pemilik KTP Ini Pasti Tak Lolos Seleksi, Cek Bocoran Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23

Baca Juga: Selamat! 8 Pemilik KTP Ini Bakal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 yang Segera Dibuka

Pemerintah menerangkan bahwa Kartu Prakerja Gelombang 23 diperkirakan akan dibuka pada akhir Januari atau awal Februari 2022.

Sebelumnya, pemerintah menghimbau kepada masyarakat yang akan gabung Kartu Prakerja Gelombang 23 untuk terlebih dahulu melakukan pendaftaran di akun prakerja.go.id. Pendaftaran akun di prakerja.go.id sudah mulai dibuka sejak 5 Januari 2022 lalu.

“Pada saatnya nanti Gelombang 23 dibuka, Sobat Prakerja yang telah memiliki akun tinggal klik ‘Gabung Gelombang’ untuk mengikuti seleksi tanpa harus lagi mengisi kelengkapan administrasi serta rangkaian tes awal,” jelas Hengki Sihombing selaku Direktur Operasi Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cuma Perlu Klik Link Ini Bisa Daftar Akun Kartu Prakerja dan Kesempatan Jadi Peserta Gelombang 23

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x