Daftar Tempat Vaksin Booster Mulai Hari ini: Simak Syarat dan Cek Jadwal Vaksinasi di Aplikasi PeduliLindungi

- 12 Januari 2022, 11:00 WIB
Info vaksinasi Booster hari ini mulai daftar tempat, syarat, dan cara cek jadwal di aplikasi PeduliLindungi.
Info vaksinasi Booster hari ini mulai daftar tempat, syarat, dan cara cek jadwal di aplikasi PeduliLindungi. /ANTARA/Adiwinata Solihin

BERITA DIY - Inilah daftar tempat lengkap dengan syarat dan scara cek jadwal vaksinasi Booster yang mulai dilakukan hari ini dapat diakses menggunakan aplikasi PeludiLindungi.

Sesuai dengan ketetapan dari pemerintah beberapa waktu yang lalu, mulai hari ini masyarakat akan dapat melakukan atau mendapatkan vaksinasi Booster yang rencananya dilakukan di seluruh Indonesia.

Beberapa tempat pun nantinya dapat digunakan oleh masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksinasi Booster dengan menggunakan berbagai jenis vaksin yang nantinya akan diberikan sesuai ketetapan.

Baca Juga: Vaksin Booster Mulai 12 Januari 2022 Gratis? Cek Syarat dan Kriteria Penerima Suntik Vaksin Ketiga

Sebelum nantinya akan mendapatkan vaksinasi Booster yang dimulai pada hari ini tersebut, sejumlah masyarakat harus terlebih dahulu mempelajari berbagai syarat yang telah ditetapkan oleh pihak pemerintah dan Kemenkes.

Tak hanya itu, untuk mengakses vaksinasi Booster sendiri, agar nantinya tidak kesulitan maka dapat melakukan cek terkait jadwal atau tanggal yang bisa dilakukan melalui aplikasi PeduliLindungi.

Hal ini berkaitan dengan pemerintah yang telah sebelumnya menetapkan target masyarakat yang akan mendapatkan program vaksinasi Booster khususnya dalam jangka waktu Januari 2022 ini sendiri.

Baca Juga: Resmi! Vaksin Booster Gratis Kata Presiden Jokowi: Jadwal, Syarat, Jenis, dan Cara Dapat Dosis Ketiga

Jumlah target masyarakat yang telah ditetapkan untuk mendapatkan vaksinasi Booster ini sendiri diketahui akan dilakukan kepada 21 juta orang yang dilakukan sepanjang bulan Januari 2022.

Dari jumlah target penerima vaksinasi Booster tersebut terdapat beberapa syarat yang nantinya harus dipenuhi oleh masyarakat yang akan masuk menjadi penerima program vaksin terbaru tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x