Jadwal Final Piala AFF Suzuki Cup 2020: Melawan Siapa, Tanggal Main, Live di Mana dan Rachmat Irianto Absen?

- 26 Desember 2021, 14:32 WIB
Jadwal final AFF Suzuki Cup 2020. Mulai dari melawan siapa, tanggal main, live di mana dan apakah Rachmat Irianto absen vs Thailand selaku pemegang kans kuat?.
Jadwal final AFF Suzuki Cup 2020. Mulai dari melawan siapa, tanggal main, live di mana dan apakah Rachmat Irianto absen vs Thailand selaku pemegang kans kuat?. /Instagram/@PSSI/

BERITA DIY - Simak jadwal final Piala AFF Suzuki Cup 2020. Mulai dari melawan siapa, tanggal main, live di mana dan apakah Rachmat Irianto absen vs Thailand selaku pemegang kans kuat?.

Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF Suzuki Cup 2020 usai menundukkan Singapura dengan skor 4-2 pada leg kedua semifinal pada Sabtu, 25 Desember 2021, malam.

Sebelumnya di leg pertama semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020, Timnas Indonesia harus mau berbagi poin 1-1 dengan Singapura selaku tuan rumah turnamen.

Baca Juga: Biodata dan Profil Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia yang 'Senggol' Pemain Singapura Gagal Penalti

TERBARU: FIX! Ini Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Suzuki Cup, Berikut Daftar Pemain Skuad Garuda

Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 merupakan final keenam Indonesia sepanjang mengikuti kompetisi ini sejak 2016. Namun selama ini, Timnas belum pernah memenangkannya.

Dalam laga final Piala AFF Suzuki Cup 2020, Indonesia bakal melawan pemenang partai semifinal lainnya antara Thailand dan Vietnam yang akan menyelesaikan leg kedua Minggu malam nanti. Thailand memimpin 2-0 atas Vietnam.

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menganggap skuadnya diuntungkan oleh jadwal final Piala AFF 2020 karena memiliki waktu jeda lebih banyak dari calon lawan.

Baca Juga: Profil Lengkap Elkan Baggott, Bintang Baru Timnas Indonesia: Orang Tua, Keluarga, Asal Ibu hingga Tinggi Badan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x