Status Lolos BPUM BRI Tahap 3 Desember Didapat Jika Masukkan NIK KTP dan Kode Ini di Sini agar BLT UMKM Cair

- 22 Desember 2021, 10:52 WIB
Status lolos Banpres BPUM BRI tahap 3 bisa didapat jika masukkan NIK KTP dan kode ini di link Eform BRI agar BLT UMKM Rp 1,2 juta cair.
Status lolos Banpres BPUM BRI tahap 3 bisa didapat jika masukkan NIK KTP dan kode ini di link Eform BRI agar BLT UMKM Rp 1,2 juta cair. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Para pelaku usaha mikro bisa dapat status lolos BPUM BRI tahap 3 Desember 2021 jika masukkan NIK KTP dan kode ini di link resmi agar BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke rekening.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM diberikan kepada para pelaku usaha mikro yang sudah mendaftarkan usahanya ke dinas terkait dan tentunya memenuhi syarat dan kriteria.

Jadi tidak serta merta pemilik usaha mikro langsung mendapatkan BPUM BRI tahap 3. Bantuan yang diberikan juga tidak sedikit.

Baca Juga: Hanya Golongan Pelaku Usaha Ini yang Dapat BPUM, Cek Link eform BRI dan banpres BNI untuk Dapatkan BLT UMKM

Bantuan BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta diberikan kepada para pelaku usaha mikro ini ditujukan untuk membantu penambahan modal usaha di masa pandemi Covid-19.

Banpres BPUM 2021 saat ini hanya disalurkan melalui bank BRI, maka dari itu untuk cek daftar penerima BPUM untuk sekarang hanya bisa dilakukan di eform.bri.co.id.

Pada masa penyaluran BPUM diperpanjang sampai bulan Desember 2021. Jika memang Anda pemilik usaha mikro yang sudah mendaftar dan memenuhi syarat, masih ada kesempatan dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Selain BPUM, Pelaku Usaha Bisa Dapat 2 Bantuan Ini hingga Total Rp3,55 Juta, Simak Cara Daftar Berikut

Lalu apa saja syarat dan kriteria penerima Banpres BPUM 2021, simak selengkapnya:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x