Pengakuan Valfero Muzamil yang Diduga Korban Lain Gaga Muhammad, Usai Laura Anna Meninggal Dunia

- 20 Desember 2021, 18:10 WIB
Pengakuan Valfero Muzamil yang diduga menjadi korban kecelakaan mobil lain dari Gaga Muhammad, selain Laura Anna yang meninggal dunia.
Pengakuan Valfero Muzamil yang diduga menjadi korban kecelakaan mobil lain dari Gaga Muhammad, selain Laura Anna yang meninggal dunia. /Kolase foto Instagram.com/@valferomuzamil dan Instagram.com/@gagamuhammad

BERITA DIY - Usai Laura Anna meninggal dunia. sosok Gaga Muhammad jadi sorotan. Kini, nama Valfero Muzamil juga mengaku pernah jadi korban kecelakaan mobil bersama Gaga.

Ini bermula dari unggahan akun Instagram @playitsafebabyofficial yang berisi ada korban lain Gaga Muhammad selain Laura Anna.

"Hi min, gatau ini bakal dibaca atau engga. Gue satu lingkungan sama si G4G4 (merujuk pada Gaga Muhammad-red) dari kecil," isi dari unggahan tersebut yang dikutip BERITA DIY pada Senin, 20 Desember 2021.

Baca Juga: Viral, Rahasia Ade Rai Awet Muda di Usia 51 Tahun Tak Kalah dari Sophia Latjuba, Netizen: Ilmu Kesehatan Mahal

Profil Valfero Muzamil

Dalam postingannya, diketahui jika teman SMP Gaga Muhammad bernama Valfero Muzamil. Keduanya pernah alami kecelakaan bersama.

Saat kecelakaan itu, Gaga Muhammad belum mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM) dan melakukan aksi kebut-kebutan.

Karena kecelakaan mobil tersebut, wajah Valfero Muzamil hancur dan perlu dioperasi.

Baca Juga: Kronologi Habib Bahar Dilaporkan ke Polisi, Benarkah karena Video Viral Terkait dengan Jenderal TNI Dudung?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x