Tak Perlu Cek Link Daftar Penerima BLT BNI Banpresbpum.id, UMKM yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BPUM Tahap 3

- 18 Desember 2021, 14:01 WIB
Tak perlu cek link daftar penerima Banpres BNI banpresbpum.id, UMKM yang terima tanda ini pasti dapat dana BPUM tahap 3 BRI.
Tak perlu cek link daftar penerima Banpres BNI banpresbpum.id, UMKM yang terima tanda ini pasti dapat dana BPUM tahap 3 BRI. /Tangkap banpresbpum.id

BERITA DIY - Tak perlu cek link daftar penerima Banpres BNI banpresbpum.id, UMKM yang terima tanda ini pasti dapat dana BPUM tahap 3 BRI.

Pada akhir Desember 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 masih cair ke UMKM yang telah terdaftar di link BLT UMKM, tapi belum klaim Banpres.

Adapun total kuota Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 mencapai 3 juta UMKM. Namun, Kemenkop UKM belum umumkan realisasi penyaluran BLT UMKM tahap itu.

Baca Juga: Cek Link SismaBPUM & e-Form Kemenkop UKM untuk Tahu Penerima BPUM Tahap 3 Desember:Terima Tanda Ini Dapat BLT

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri sudah disalurkan sejak Juli 2021 lalu. Maka tak heran banyak bertanya apakah BLT UMKM masih cair atau tidak.

Sementara di semester I 2021 lalu, Kemenkop UKM sudah menyalurkan Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 1 dan 2 ke 9,8 juta pelaku usaha mikro.

Apabila masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT Rp1,2 juta. Pencairannya hanya sekali dalam setahun.

Baca Juga: Link Pengganti Banpresbpum.id untuk Cek Penerima BPUM Tahap 3, Cek Siapa Saja Dapat BLT UMKM di Akhir Desember

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah