Ada Gak Namamu? Ini Link Baru Cek Penerima BPUM Gelombang 3 Desember, Daftar Online Kesini Buat Ambil BLT UMKM

- 18 Desember 2021, 06:46 WIB
Link baru cek penerima BPUM Gelombang 3 akhir Desember di Biduk bpum.bidukm.masuk.web.id, daftar online kesini untuk ambil BLT UMKM bukan BNI Banpresbpum.id.
Link baru cek penerima BPUM Gelombang 3 akhir Desember di Biduk bpum.bidukm.masuk.web.id, daftar online kesini untuk ambil BLT UMKM bukan BNI Banpresbpum.id. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Ada enggak namamu? Ini link baru cek penerima BPUM Gelombang 3 akhir Desember di Biduk bpum.bidukm.masuk.web.id, daftar online kesini untuk ambil BLT UMKM bukan BNI Banpresbpum.id.

Pada akhir Desember 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI gelombang 3 masih cair ke UMKM yang terdaftar di bpum.bidukm.masuk.web.id, eform.bri.co.id dan link BNI banpresbpum.id tapi belum dapat BLT.

Adapun Banpres BPUM BRI dan BNI gelombang 3 cair sejak semester I 2021, tepatnya pada Juli 2021. Kuota BLT UMKM gelombang 3 mencapai 3 juta pelaku usaha mikro.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI gelombang 3, pelaku usaha mikro akan dapat BLT UMKM sebanyak Rp1,2 juta. Pencairan BLT ini hanya sekali dalam setahun.

Sedangkan di semester I 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI cair ke 9,8 juta pelaku usaha mikro. Artinya di 2021, ada 12,8 juta UMKM yang dapat BLT.

Banpres BPUM sendiri merupakan bantuan dari Kemenkop UKM unruk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19, terutama saat pemberlakuan PPKM.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah