Selamat! Bansos PKH Tahap 4 Cair ke Rekening Pemilik KTP Ini, Dapatkan Rp3 Juta dengan Download Aplikasi HP

- 17 Desember 2021, 21:14 WIB
Bansos PKH tahap 4 Desember 2021 cair ke rekening pemilik KTP ini, dapatkan Rp3 juta dari Kemensos dengan download aplikasi HP berikut.
Bansos PKH tahap 4 Desember 2021 cair ke rekening pemilik KTP ini, dapatkan Rp3 juta dari Kemensos dengan download aplikasi HP berikut. /Twitter.com/@KemensosRI

BERITA DIY - Selamat! Bansos PKH tahap 4 Desember 2021 cair ke rekening pemilik KTP ini, dapatkan Rp3 juta dari Kemensos dengan download aplikasi HP berikut.

Seperti diketahui, bansos PKH tahap 4 dari Kemensos masih cair di Desember. Dengan catatan, belum dapat bantuan dari Kemensos sejak Oktober 2021.

Bansos PKH dari Kemensos sendiri dalam setahun cair sebanyak 4 kali. Gelombang terakhir yang cair ialah tahap 4 yang mulai disalurkan sejak bulan sepuluh lalu.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Kemensos di Desember 2021, Buka HP Klik Ini Agar Dapat Rp3 Juta

Bansos PKH yang disalurkan sejak 2010 lalu oleh Kemensos, merupakan program pemberian bansos kepada masyarakat miskin. Harapannya bantuan ini dapat menanggulangi masalah kemiskinan.

Di tahun 2021, Kemensos menganggarkan dana Rp18,64 triliun untuk program Bansos PKH. Bansos PKH tahun ini cair ke 10 juta Keluarga Penerima Manfaat atau KPM.

Apabila memenuhi syarat yang ditetapkan, KPM bisa mendapatkan bansos PKH hingga Rp10,8 juta. Yang dapat bansos ini ialah anak usia dini hingga lansia.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat Kesini, Jangan Kaget Kamu Masuk Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 Dapat Rp10,8 Juta

Rincian bantuan BST PKH:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x