Hari Ini Terakhir! Lakukan Ini Agar Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta Cair, Pencairan Mulai 5 Januari 2022

- 15 Desember 2021, 06:06 WIB
Hari ini terakhir, lakukan ini agar insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juta cair. Buruan login dashboard www.prakerja.go.id sekarang.
Hari ini terakhir, lakukan ini agar insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juta cair. Buruan login dashboard www.prakerja.go.id sekarang. /

BERITA DIY - Hari ini terakhir, lakukan ini agar insentif Kartu Prakerja Rp2,55 juta cair. Buruan login dashboard www.prakerja.go.id sekarang.

Adapun total insentif yang didapat peserta lolos Kartu Prakerja usai daftar di www.prakerja.go.id mencapai Rp3,55 juta.

Rincian insentif yang diterima peserta lolos Kartu Prakerja itu, yakni insentif pelatihan Rp1 juta, insentif Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, dan insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Perhatikan! Begini Tampilah Dashboard 2 Juta Peserta Lolos Daftar Kartu Prakerja 2022, Termasuk Gelombang 23

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang! Cek Nomor Ini, Masukkan ke Link Daftar Berikut Bisa Dapat Rp10 Juta

Kartu Prakerja merupakan program Pemerintah untuk meningkatkan skill pesertanya, yang kemudian diharapkan bisa menjadi wirausaha.

Untuk mencairkan insentif itu, peserta lolos Kartu Prakerja wajib menuntaskan pelatihan. Jika belum, insentif tidak bisa cair.

Jika tanpa login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, pendaftar dipastikan tak bisa lolos hingga tak bisa mendapatkan insentif.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp10-18 Juta per Bulan, Klik Link Daftar Ini Sekarang Sebelum Tutup

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x