Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF: Edo Febriansyah Main Lagi, Elkan Baggott Jadi Line Up?

- 12 Desember 2021, 13:30 WIB
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF. Apakah Edo Febriansyah main lagi, Elkan Baggott jadi line up?.
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF. Apakah Edo Febriansyah main lagi, Elkan Baggott jadi line up?. /AFF Suzuki Cup

BERITA DIY - Simak prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF. Apakah Edo Febriansyah main lagi, Elkan Baggott jadi line up?.

Adapun laga lanjutan Grup B antara Timnas Indonesia vs Laos bakal digelar di Stadion Bishan, Singapura pada Minggu, 12 Desember 2021, pukul 16.30 WIB.

Laga kontra Timnas Laos ini menjadi penting untuk menjaga kans tim asuhan Shin Tae Yong tersebut untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Laos di Piala AFF Beserta Link Live Streaming: Siaran Tayang Di TV Mana, Jam Berapa

Saat ini, Timnas Indonesia berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup B Piala AFF dengan 3 poin, hasil kemenangan 4-2 atas Kamboja di laga perdana.

Secara kualitas, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, meyakini anak asuhnya lebih memiliki kesempatan besar untuk menang kontra Laos.

Laos sudah dua kali kalah di Grup B, dari Vietnam dan Malaysia, dengan total kebobolan enam gol dan belum memasukkan gol. Hasil tersebut membuat Laos menjadi juru kunci di klasemen sementara Grup B.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

"Pemain harus memanfaatkan semua peluang karena ada kemungkinan kelolosan dari fase grup ditentukan oleh selisih gol. Jadi saya mau pemain membuat banyak gol," ujar Shin dikutip dari Antara, Minggu, 12 Desember 2021.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x