Kuota Internet Kemendikbud Tetap Diberikan pada Desember 2021: Simak Besaran dan Cara Cek Semua Operator

- 9 Desember 2021, 16:10 WIB
Inilah besaran dan cara cek seluruh operator kuota internet Kemendikbud Desember 2021.
Inilah besaran dan cara cek seluruh operator kuota internet Kemendikbud Desember 2021. /Tangkap Layar: kuota-belajar.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Lihat besaran dan cara cek ke semua operator dalam kuota internet Kemendikbud yang rencananya akan kembali diberikan pada Desember 2021.

Kabar gembira kembali hadir, sebab salah satu bantuan yaitu kuota internet Kemendikbud diketahui mengalami perpanjangan waktu penyaluran kepada seluruh siswa maupun pengajar di Indonesia.

Melalui keterangan beberapa waktu yang lalu, diketahui bahwasanya penyaluran kuota internet Kemendikbud rencananya akan diperpanjang dan akan kembali diberikan pada bulan Desember 2021 kali ini.

kukuBaca Juga: Cara Cek Kuota Internet Kemendikbud Cair Hari Ini, 13 November 2021 untuk Siswa, Mahasiswa, Guru dan Dosen

Nantinya pada program bantuan kuota internet Kemendikbud yang diketahui akan diberikan pada Desember 2021 ini rencananya terdapat perbedaan terkait dengan besaran yang akan diterima oleh masing-masing siswa maupun pengajar.

Meski demikian bagi sejumlah pengajar maupun siswa yang akan mendapatkan bantuan dalam program kuota internet Kemendikbud ini dapat melakukan cek besaran tersebut melalui cara mudah di berbagai operator perangkat.

Adanya pemberian kuota internet Kemendikbud yang akan kembali diberikan pada Desember 2021 ini tentunya tak terlepas dari tujuan untuk menunjang pembelajaran bagi siswa dan pengajar dalam menjalankan pembelajaran secara daring.

Baca Juga: Daftar Bantuan Cair November 2021: Mulai KJP Plus, Kuota Internet Kemendikbud, hingga Bansos PKH

Sebelumnya diketahui bahwa program bantuan kuota internet Kemendikbud sendiri pada awalnya hanya akan diberikan pada bulan September, Oktober, dan November ke seluruh operator milik siswa dan pengajar.

Meski demikian untuk memudahkan pembelajaran secara daring yang masih dilakukan di berbagai wilayah, Kemendikbud sendiri resmi akan kembali menyalurkan bantuan tersebut tepatnya pada Desember 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x