Pengumuman! 10 Juta KK Berciri-ciri Ini Dapat Bansos PKH Tahap 4 Desember, Login Link Ini Dapatkan Rp3 Juta

- 8 Desember 2021, 10:14 WIB
10 juta KK dengan ciri-ciri ini dapat bansos PKH tahap 4 Desember 2021, login link ini secara online dapatkan Rp3 juta.
10 juta KK dengan ciri-ciri ini dapat bansos PKH tahap 4 Desember 2021, login link ini secara online dapatkan Rp3 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - 10 juta KK dengan ciri-ciri ini dapat bansos PKH tahap 4 Desember 2021, login link ini secara online dapatkan Rp3 juta.

Adapun pada 2021, Kemensos menyiapkan anggaran Rp18,64 triliun untuk memberikan bansos PKH kepada masyarakat miskin yang terdaftar.

Bansos PKH ke 10 juta KK tersebut disalurkan melalui 4 tahap. PKH tahap 4 sendiri disalurkan sejak Oktober 2021, bulan ini masih cair.

Baca Juga: Tanda Masuk Daftar Penerima PKH Tahap 4 Desember Tanpa Cek Online di Kemensos, Rp10,8 Juta Cair Jika Punya Ini

Bansos PKH sendiri menyasar ibu hamil, anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, hingga lanjut usia atau lansia.

Namun yang perlu diketahui, Bansos PKH ditujukan untuk masyarakat miskin dengan tujuan agar mereka bisa mengakses pelayanan dasar.

Pelayanan dasar yang dimaksud dalam bansos PKH, antara lain pelayanan kesehatan, pendidikan, pangan dan pendampingan sosial.

Baca Juga: Masukkan Nama dan Alamat ke Link Kemensos Ini, Jangan Kaget Bansos PKH Rp3 Juta Cair ke Rekening di Desember

Rincian bantuan BST PKH:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x