Memulihkan Diri dari Kegagalan: Tahun 2021 Tinggal Menghitung Hari, ke Mana Resulosimu Pergi?

- 7 Desember 2021, 17:57 WIB
Workshop kesehatan mental bertajuk “Memulihkan Diri dari Kegagalan: Tahun 2021 Tinggal Menghitung Hari, ke Mana Resulosimu Pergi?”
Workshop kesehatan mental bertajuk “Memulihkan Diri dari Kegagalan: Tahun 2021 Tinggal Menghitung Hari, ke Mana Resulosimu Pergi?” /Galeri Karya Indonesia

BERITA DIY - Komunitas Galeri Karya Indonesia akan mengadakan workshop kesehatan mental bertajuk “Memulihkan Diri dari Kegagalan: Tahun 2021 Tinggal Menghitung Hari, ke Mana Resulosimu Pergi?”

Workshop kesehatan mental ini akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 19 Desember 2021 di Sentiasa Coffee, Yogyakarta, dengan pemateri Psikolog Diah Purwita Rini.

Acara ini akan diselenggarakan khusus untuk menutup akhir tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022 tentunya dengan resolusi baru.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2021, Serta Cara Pasang Lewat HP

Dengan harapan acara ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk melepaskan emosi negatif dari perjalanan selama satu tahun dan menggantinya dengan emosi positif, serta memberi motivasi sehingga siap menghadapi tahun yang akan datang.

Ada banyak bagian pelatihan yang tergabung dalam workshop kesehatan mental ini di antara lain pelatihan mindfulness, self-healing, detoks emosi, dan Hypnotherapy.

Selain berbagai pelatihan tersebut, peserta workshop juga akan mendapat keuntungan berupa media relaksasi emosi dan voucher untuk konseling gratis.

Baca Juga: 8 Manfaat Olahraga Basket untuk Kesehatan Fisik dan Mental: Baik untuk Jantung dan Menurunkan Stres

Biaya yang dikenakan kepada masing-masing peserta berkisar antara Rp. 250.000,00 - Rp. 400.000,00 per orang, bergantung dari masa pendaftaran.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x