25 Link Twibbon Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober 2021, Serta Cara Pasang Lewat HP

- 10 Oktober 2021, 12:00 WIB
ILUSTRASI - 25 link Twibbon Hari Kesehatan Mental 10 Oktober 2021.
ILUSTRASI - 25 link Twibbon Hari Kesehatan Mental 10 Oktober 2021. /PIXABAY/Wokandapix

BERITA DIY - 10 Oktober diperingati sebagai Hari Kesehatan Mental Sedunia, Anda dapat turut mengampanyekannya dengan membuat atau melalui 25 link Twibbon yang akan diberikan di artikel ini.

Pada perayaan Hari Kesehatan Mental Sedunia yang telah ditetapkan untuk diperingati pada tanggal 10 Oktober, pada tahun 2021 ini, WHO juga telah menetapkan tema khusus untuk memperingatinya. 

Dari laman resminya diketahui WHO telah mengampanyekan tema terbaru untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober yaitu "Mental health care for all: Lets make it reality".

Baca Juga: Sejarah dan Tema Peringatan Hari Pos Sedunia, 9 Oktober 2021 dan Pentingnya Pos dalam Sektor Sosial Ekonomi

Seperti tema yang disebutkan, tema untuk Hari Kesehatan Mental Sedunia kali ini lebih menekankan kepada implementasi kesehatan mental yang dapat dilakukan ataupun dialami oleh semua orang.

Mengingat Hari Kesehatan Mental Sedunia pada tahun 2021 ini juga masih dalam kondisi yang berat yang dialami hampir oleh seluruh masyarakat di dunia yang terdampak berbagai kendala seperti pandemi maupun krisis ekonomi.

Sehingga pada Hari Kesehatan Mental Sedunia tahun 2021 ini diharapkan dapat menjadi momentum bersama dalam mengimplementasikan kesehatan mental bagi seluruh masyarakat dunia.

Baca Juga: Sejarah dan Makna Peringatan Hari Hewan Sedunia, 4 Oktober 2021: Dorongan Perlindungan Hewan Secara Global

Lebih lanjut, untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia, masyarakat juga dapat turut mengampanyekannya, salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon.

Berikut merupakan 25 link Twibbon yang dapat dimanfaatkan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x