Sinetron Ikatan Cinta 8 Agustus 2021: Mental Reyna Bisa Rusak, Al Bela Elsa dan Hajar Nino Habis-habisan

- 8 Agustus 2021, 11:23 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 8 Agustus 2021: Aldebaran bela Elsa dan hajar Nino habis-habisan, Mama Rossa ngamuk.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 8 Agustus 2021: Aldebaran bela Elsa dan hajar Nino habis-habisan, Mama Rossa ngamuk. /Instagram.com/@layardrama_rcti

 

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 8 Agustus 2021 sangat seru karena Aldebaran kini justru membela Elsa dan menghajar Nino habis-habisan.

Hal ini dilakukan Al lantaran tingkah Nino semakin kurang ajar dan tidak tahu sopan santun. Ikatan Cinta malam ini diprediksi menegangkan.

Tak hanya Al, ternyata Andin dan Mama Rossa juga sepakat untuk menolong Elsa dari perilaku biadab Nino yang tidak menghargai istrinya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 8 Agustus 2021 yang malam ini tayang pukul 20:00 WIB.

Baca Juga: Ikatan Cinta 7 Agustus 2021: Al Ngamuk Rumah Tangganya Kembali Diusik Cowok Brengsek Ini, Mama Sarah Merengek

Nino sangat murka kepada Elsa. Ia bahkan tidak mau memahami kondisi Elsa yang tengah hamil dan dipenjara.

Ia sama sekali tidak mau mengerti keadaan istrinya yang baru saja dirawat di rumah sakit. Nino berkata sangat kasar ke Elsa.

Ia menanyakan kepada Elsa apakah Reyna itu merupakan anak kandungnya atau bukan. Jelas saja Elsa tak mau menjawab.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, Minggu, 8 Agustus 2021: Saksikan MasterChef Indonesia dan Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x