Profil Haji Lulung yang Kena Serangan Jantung, Rumah Sakit Bantah Sengaja Buat Koma

- 4 Desember 2021, 16:07 WIB
Profil Haji Lulung yang terkena serangan jantung, Rumah Sakit membantah sengaja membuat koma.
Profil Haji Lulung yang terkena serangan jantung, Rumah Sakit membantah sengaja membuat koma. /ANTARA/ Rivan Awal Lingga

BERITA DIY - Simak profil Haji Lulung yang terkena serangan jantung, Rumah Sakit membantah sengaja membuat koma.

Profil Haji Lulung yang terkena seragan jantung beberapa hari ini ramai menjadi perbincangan karena isu obat dari Rumah Sakit yang diberikan, kabarnya merupakan obat koma.

Pihak Rumah Sakit sendiri telah memberikan bantahan, obat tersebut hanya untuk penenang Haji Lulung yang terkena serangan jantung agar bisa istirahat dengan maksimal.

Baca Juga: Haji Lulung Minta Polisi Panggil Ahok Karena Pesta Bareng Raffi Ahmad

Kondisi Haji Lulung sendiri kini sudah kembali membaik menurut beberapa pihak yang dekat dengan dia, namun belum bisa dijenguk karena masih memerlukan banyak istirahat.

Simak profil Haji Lulung yang menjadi perbincangan publik karena kondisinya yang masih dirawat di Rumah Sakit sejak November kemarin.

Memiliki nama asli Abraham Lunggana atau akrab dipanggil Haji Lulung, merupakan orang asli Jakarta, lahir pada 24 Juli 1959.

Baca Juga: Profil Hillary Brigitta Lasut, Anggota DPR Termuda yang Minta Pengamanan dari TNI: Biodata dan Karier Politik

Haji Lulung mengawali karir sebagai bos pengusaha barang bekas saat usia 20 tahun, ia sempat menjadi Ketua Pemuda Pancasila Marga Kecamatan Tanah Abang Jakarta pada tahun 1981.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x